Rabu, 18 Januari 2012

Filled Under:

Bukan Resolusi tapi cita-cita 2012

Share
sepertinya telat kalau baru bikin resolusi
tapi mending telat daripada gak sama sekali..
sebenernya bukan resolusi
melainkan cita - cita saya sejak hampir tiga tahun lalu, pas pertama NSO

1. Proyek Akhir selesai sesuai target

Bismillahirrohmanirrohim..
dengan ini juga saya sudah memantapkan judul untuk proyek akhir saya
InsyaAllah
"analisis penyebaran training ESQ berdasar jumlah alumni berbasis GIS di jawa barat"
banyak hal baru memang yang harus dipelajari..
mulai dari nyonya GIS
dan mungkin selama beberapa bulan kedepan akan berkenalan dengan sahabat ArcGIS, ArcView, bahkan dengan MapServer
InsyaAllah
mohon do'anya yaa..

2. Wisuda bulan oktober 2012

InsyaAllah sekali
untuk mamah saya, untuk papah saya
untuk semua orang yang sudah dengan ikhlas mendo'akan saya
dan yang paling penting
untuk Allah dan Rasulullah
bahwa saya setidaknya akan melangkah ke jenjang yang lebih tinggi
yang mungkin akan banyak rintangan, halangan dan juga kefuturan.
InsyaAllah
mohon do'anya juga..

3. Kerja


InsyaAllah
sesuai janji saya sama mamah saya
setelah selesai sidang, menunggu wisuda, saya memutuskan untuk kerja
sebelum mencari2 beasiswa untuk kuliah lagi
rencana mau ngapply ke MONBUKAGAKUSHO
Mohon do'anya lagi

4. Kuliah lagi
Mohon do'anya

===================
sekian cita - cita saya untuk tahun ini
cita - cita lainnya masih banyak
dan insyaAllah
saya akan bertanggung jawab atas apa yang saya cita-citakan dan saya mimpikan :)

-nfk



0 comments:

Poskan Komentar

Komentarnya yaa teman - teman