Kamis, 19 Januari 2012

Filled Under:

masih harus diperjuangkan?

Share
aku tidak tahu lagi
akan menuliskan apa lagi tentang "kamu"
tidak ada kata yang mungkin akan terfikir
tidak ada lagi frasa- frasa yang bisa tertulis tentang "kamu"
tidak ada kalimat yang terangkai
tidak terfikir bait - bait indah puisi
entah..
apa memang sudah saatnya
tidak ada kamu lagi
yang sekarang
sedikit - sedikit
aku mulai tidak melihatmu
dan akan jadi kebiasaan
mungkin sudah waktunya
saya belajar lagi
untuk benar - benar tahu
bagaimana kalau kamu benar - benar hilang
apa bisa ini dikatakan menyerah?
kalau tidak..
apa yang harus diperjuangkan?
bagaimana memperjuangkannya?
bukannya aku tak mau
sepertinya
kamu-pun memilih untuk tidak diperjuangkan
kalaupun iya?
aku tak yakin
aku tak punya keyakinan yang kuat seperti dulu
aku takut
bukan takut memperjuangkanmu
hanya saja
aku tak tau harus bagaimana memperjuangkanmu
di sisi lain
bisa jadi ada yang lebih memperjuangkanmu
bukankah aku bukan apa - apa?
jadi..
biarkan aku belajar..
untuk sedikit jauh
dan tidak lagi memperjuangkanmu

-nfk
#randomsekaliPA

1 comments:

Komentarnya yaa teman - teman