Selasa, 11 November 2014

Filled Under:

adilkah?

Share

Jika itu saya..
Saya akan memilih pergi..

Meninggalkan kota ini,
Atau meninggalkan kemungkinan - kemungkinan menyakiti orang lain,
menjauh dari radius mereka.

Jika dibandingkan dengan kemungkinan menyakiti,
Pergi jauh, sendiri atau dengannya,
Setidaknya menutup harapan bahwa "saya pernah ada dalam hidup mereka"

Setidaknya membantu mereka melupakan
Sakit kah?
Perih kah?
Pilu kah?

Jika saya yang memilih meninggalkannya,
Kenapa saya masih ada di sekitarnya?
Jika saya memilih menghiraukannya,
Kenapa saya masih ada dalam jarak yang masih mampu terakses olehnya?

Siapapun yang tersakiti sebelum atau sesudahnya,
Itu hanyalah ujian empati saya rasa.

Apa saya akan egois dan tetap ada dalam jangkauannya,
sedangkan saya sudah menghancurkan hidupnya
berkeping - keping.
tak utuh lagi
Saya bawa pergi mimpinya bersama kepergian saya.

Adilkah?
Untuk saya maupun dirinya?

Jika dan hanya jika itu saya..

0 comments:

Posting Komentar

Komentarnya yaa teman - teman