Rabu, 12 November 2014

Filled Under: , , ,

Allah Maha Membolak - balikkan hati

Share

Bismillahirrahmanirrahim

10.30 WIB
Bandung, Suryalaya tengah no 28

Ya Allah..
Rasanya campur - campur pisan kepala sama hati teh :'(

Sampai bisa nyeletuk
Saya mau nikah aja, capek kayak gini.
Yes..
Pagi - pagi udah dapet omelan plus ancaman.

Ya Allah..
Da udah dijelaskeun teh murugul pisan..
Kudu apa aku Ya Allah :'(

Kalau pengen nikah di saat keadaan kayak gini, jatuhnya malah masalah. Karena niatnya cuma "lari sementara dari masalah".

Astaghfirullahaladzim..

11.04 WIB
Bandung, Suryalaya tengah no 28

Alhamdulillah.. setelah kekesalan yang terjadi sebelumnya, ternyata dipanggil oleh BOD.
Dan taukah apa yang terjadi?

Allah memberikan jawaban lebih baik.

Alhamdulillah.

Allah Maha Membolak - Balikkan Hati.

Pada akhirnya, saya meminta pada Allah.

Allah, diri ini tau, segala yang Engkau tuliskan untukku adalah yang terbaik. Diri ini penuh emosi dan ketidaksabaran. Jika itu datang kembali, buatlah aku tetap tersadar dengan posisiku saat ini. Buatlah aku tetap sadar dengan apa yang akan ku ucapkan dan akan kulakukan. Jika hampir - hampir kehilangan diriku sendiri, ringankanlah lisan mengucap istighfar untuk menjinakkan singa yang hendak keluar dari diri ini.
Dan pagi - siang ini saya belajar banyak tentang karunia terbaik-Nya.

Dimanapun itu, Allah tak pernah salah menempatkan hambaNya.

Thanks for reading dear readers.. 

0 comments:

Posting Komentar

Komentarnya yaa teman - teman