Jumat, 14 November 2014

Filled Under: , ,

Kabar gembira untuk kita semua :D

Share
Bismillahirrahmanirrahim..

Back to the past? Bukan!
Blog ini memang jadi saksi masa lalu yang "kelabag". Kelam tapi bahagia. Entah berisi catatan kemanusiaan ataupun catatan ketidakmanusiawi-an diri saya. Baik itu karena alay maupun karena galau banget.

Overall, saya merasa bangga karena blog ini bisa launching lagi setelah 1 tahun di setop karena alasan pribadi. *lebay, padahal gaul di tumblr*

Setelah blog ini dibuka kembali rasanya gimana?

Seperti separuh dunia saya kembali lagi.

Seperti punya temen baru yang sama sekali nggak protes gimanapun saya perlakukan dia.
Gitulah.
Saya pun nggak takut untuk jadi diri saya sendiri disini.
Entah itu cerita blak - blakan gimana bodornya saya, maupun cerita blak - blakan saya lagi kenapa. Kalau di tumblr, saya cenderung nggak terlalu terbuka. Soalnya kasihan orang - orang yang ngefollow saya kalau liat timelinenya penuh tulisan kurang bermanfaat.

Kalau disini?
Kalau ada manfaatnya orang bisa ambil, kalau nggak ada manfaatnya, orang bisa kenal saya.

Yes!
Meskipun di keduanya saya memang nggak boleh asal bicara (dalam bentuk tulisan). Karena kalau nggak manfaat buat orang lain, berarti saya melakukan hal yang sia - sia.

Saya cuma mau cerita betapa bahagianya kembali ke dunia per-go-blog-an.

Bukan go-blog yang digabung yang jadi kata ganti "bodoh" tapi kasar. Tapi go-blog yang mana orang - orangnya gaul di blog.

Alhamdulillah banget..

Allah kasih kesempatan untuk cerita disini, bodor - bodoran lagi, brainstorming lagi, sok puitis lagi, sok keren lagi, semoga kedepannya kata "sok" itu segera raib dari kosakata saya :D

Aamiin..

Jadi, readers..
Mohon maaf kalau menyakiti mata anda sekalian.

Wassalamu'alaikum warahmatullah wabarakatuh

-FK-

0 comments:

Posting Komentar

Komentarnya yaa teman - teman