Selasa, 11 November 2014

Filled Under: ,

Perempuan dan Counter Strike?

Share
Bismillahirrohmanirrohim..



Semenjak terjadi BLBK( Blogging Lama Bersemi Kembali), rasanya kangen banget nulisin peristiwa super yang jadi catatan hidup saya tiap hari. Peristiwa yang Allah tuliskan sebagai tempaan maupun pelajaran bagi saya.

Jadi..
Maaf aja kalau blognya mendadak rame >_<

Tentang judulnya..
Judulnya sih bakalan lebih cocok "Aku dan counter strike".

Iyalah, soalnya nggak banyak perempuan yang suka main game macam gini. Kalau menilik ke temen - temen mah, nggak ada yang suka.

Temen yang masih di bandung, misalnya vera.
Ah, vera mah nggak mungkin main game ginian. Dia terlalu anggun untuk main game kayak gini. Meskipun pernah ada kejadian lucu yang bikin saya shock kalau vera yang pendiem bisa cerewet ke saya :p

Saya dan counter strike.
Udah lama tau game ini, tapi baru rajin main sejak 2 bulan terakhir. Selain karena baru punya temen main, alasan lainnya adalah cuma ini game yang saya suka banget sejak 2007 selain karena saya cuma bisa game ini *miris*.

Akibat bergaul sama kakak sepupu saya yang laki - laki. Jadilah gini.

Terakhir kemarin saya tanya sama seseorang "Apa kalau aku main CS, sisi ke-perempuan-an aku hilang ya? Aku cuma bisa main CS. Nggak suka game lain."

Dan dijawab "Nggak kok. Selow aja."

So,
Harap maklum aja kalau udah main game itu anteng liat layar terus - terusan :D

0 comments:

Posting Komentar

Komentarnya yaa teman - teman