Selasa, 08 Februari 2011

Filled Under: ,

jangan menyesal

Share
sempat berfikir..
tentang apa - apa yang terjadi..
tentang hidup saya..
tentang pilihan saya..
tentang nasib saya..
tentang sesuatu yang terjadi pada saya selama hidup..
pernah gak sih merasa punya fikiran..
"kalau dulu saya pilih ini.. jadinya gimana ya??"
yups..
inilah yang terjadi pada saya akhir - akhir ini..
mungkin..
saya sudah akan sukses dengan pilihan saya yang lain..
mungkin juga..
saya jauh akan lebih terpuruk dengan pilihan saya yang lain..
kadang tak yakin dengan pilihan ini,,
kadang mengeluh..
kadang mengumpat..
kadang marah..
kadang merasa tak adil..
kadang merasa terdzolimi dengan pilihan ini..

HEEIII..!!
SADAR..!! INI PILIHANMU..
KENAPA HARUS MENYESAL??


bukankah sudah tau resiko apa yang akan terjadi jika telah memilih??
bukankah segala sesuatu ada resikonya??
mungkin kamu bisa bahagia mungkin juga kamu bisa lebih merana dengan pilihan lain..
apa sudah ada yang menjamin??
saya rasa belum ada..

terkadang, apa yang kita rasa buruk saat ini belum tentu kenyataan yang terburuk..
bisa jadi, suatu saat di masa depan, kita akan menemukan kebaikan dari apa - apa yang menjadi pilihan kita..
jika jalannya baik, insyaAllah hasilnya baik..

aku percaya janji Allah..
"Innallaha ma'ashobirin"
(Sesungguhnya Allah itu sangat dekat dengan orang yang bersabar)
rentetan pilihan hidup..
badai cobaan yang terus menerus menguji pilihan kita
adalah beberapa bukti pengujian batas kesabaran kita..
sudahkah kita bersabar??
dengan segala yang kita miliki..
kelebihan kita,.
kekurangan kita..
keberuntungan kita..
kelemahan kita..
kekuatan kita..
ketidakberdayaan kita..
kebodohan kita..
kelupaan kita..

Astaghfirullahaladzim..
dari semua pilihan saya yang mungkin sempat saya sesali..
semua menghasilkan buah yang manis..
dari kejadian kelas 2 SMA..
yang sempat membuat saya menyesal..
dan kini, saya benar - benar bersyukur telah melakukan sebuah pilihan yang tepat..

Allah menjaga saya..
Allah melindungi saya..
Allah memelihara saya..
Subhanallah..
Allahu Akbar..
dan karena ku yakin..
Allah telah mempersiapkan yang terbaik untukku..
Rahasia Indah yang Allah siapkan untukku..

Alhamdulillah..
jangan menyesal ifa..
jangan menangis ifa..
jangan marah ifa..

Tetaplah tersenyum
karena semua akan indah pada waktunya

**********************************************************************************
with love to you all

0 comments:

Posting Komentar

Komentarnya yaa teman - teman