Selasa, 05 Juni 2012

Filled Under: , ,

untuk kalian [repost studi kasus 11 juni 2011]

Share
jangan kau tanya aku
bagaimana caranya merelakan perpisahan ini..
karena sulit untuk merelakannya..
sulit untuk melepaskannya..
dan satu -satunya yang kuingat sampai saat ini..
adalah ternyata kalian mengisi lebih dari setengah masa peralihanku..
dari anak - anak 
menuju kedewasaan..
kalian mengisi setengah kehidupanku di kota ini
yang pada awalnya aku linglung
hingga kini aku bebas berlari dan bermain di kota ini
satu yang kini jadi keyakinanku
atas kebersamaan selama ini..
atas kegilaan yang kita rasakan bersama..
atas tawa yang kita gelakkan bersama..
perpisahan bukanlah akhir
perpisahan hanya studi kasus
yang mengajarkan kita bagaimana indahnya kebersamaan
yang menunjukkan kita akan arti kehidupan
yang menjelaskan kita satu hal
"bahwa bagaimanapun juga, kita tak boleh menyiakan sedetikpun kesempatan kita di dunia ini, kesempatan untuk mempertahankan apa yang kita miliki, kesempatan untuk mensyukuri segala yang telah diberikan olehNya untuk kita"
ya..
aku yakin..
perpisahan..
atau apapun itu..
yang menimbulkan pilu..
yang membuat sakit jadi perih..
yang membuat sedih..
hanyalah studi kasus untuk persahabatan kita dan persaudaraan kita..

*unconditionally love
-nfk

-setelah tulisan sebelumnya dengan isi yang sama saya tunjukkan untuk sahabat phoenix (pis of nine six), sekarang, saya dedikasikan tulisan ini untuk FOSMA 165 POLITEKNIK TELKOM.-

maaf yang tak terkira atas semua kata, sikap dan luka yang pernah ditorehkan :)

0 comments:

Posting Komentar

Komentarnya yaa teman - teman