Selasa, 20 Juli 2010

Filled Under: , , ,

Para Pengajar Ngaji

Share

Sejujurnya harusnya ada dokumentasi untuk kegiatan kemarin..
tapi sayangnya gak ada dokumentasiannya..

mau tau kegiatan apa yang begitu berkesan??http://www.smileycodes.info

hari : senin
tanggal : 19 Juli 2010
Tempat : mushala sobarul ma'mur

hhahaha
hari itu kami ngajar ngaji anak - anak di mushala..
gak tanggung - tanggung.. yang ngajar banyak bangeeetttt....
kebetulan aku ngajak anak - anak lagi buat bantu ngajar..
ada k ferdi, k ipul, silvi sama sofi..
asiikkk banget deh..
suasana mushala jadi ramai gtu..
pengajar yang dateng :
cewek : ifa, ayu, vera, sofi, silvi, niri..
cowok : k ferdi, k ipul, niko, abid, riad..
bayangin donk.. gimana ramenya..

pas dateng sebenernya kasian juga sama k ferdi + k ipul, habis mereka diem aja siiihh..
hhahaha
tapi si eneng langsung ngajak mereka bercanda..
hhahaha
belajar jadi ayah yang baik y kak..!!!hhihihihttp://www.smileycodes.info
beneran deh..
anak - anak juga pada main lari2an..
http://www.smileycodes.info

tadinya yang dateng cuma aku sendiri..
sedangkan anak - anak cowoknya pada main petasaaann..
takuuuutttt.... http://www.smileycodes.info
mana anak - anak ceweknya pada nangis bilang takut..
bingung ikh...
langsung aku nelpon 4 cowok..
tapi, mereka gk dateng2..
akhirnya anak cowoknya malah pindah ke samping mushala main petasannya..
makin riweuh aja dehh...

hhahahahaha
tapi sumpah..
pas mau ngajar, salah satu kertas ngaji anak ada yang ilang..
si AGIL sampai nangis..
merasa berdosa saya..
nyari gk ketemu2...
sampe si kak ferdi ngediemin agil juga gak mau diem nangisnya...
http://www.smileycodes.info
waduhh..
anak orang itu..
aku sama k ferdi tetep ngusahain agil biar gak nangis lagi..
tetep aja...
gak mauu..http://www.smileycodes.info
hhuhuu
mungkin ini salah satu sulitnya jadi orang tua..
hhihhiihi
belajar punya anak juga kalau nanti udah nikah.. hhehehehttp://www.smileycodes.info

entah kenapa kemarin ngerasa yang ngajar banyak banget...
hhahaa
biasanya tuh sepiii...
paling 2 orang aja..
alhamdulillah laahh...

anak - anak juga seneng kayaknya sama pengajarnya..
semangat yh semuanya ..!!

4 comments:

  1. Subhanallah...
    Sungguh sangat luar biasa semangat kalian para pejuang 165 dalam menebarkan kebaikan...
    Semoga Allah membalas semua ama ibadah kalian dengan berlipat ganda.
    Amin ya Rabb.
    Tetap semangat ya.

    BalasHapus
  2. makasih y k yudiii...
    InsyaALLAH kak..
    mohon do'anya...
    jangan lupa juga dukungannya terus buat kami..

    BalasHapus
  3. wew...pusing saya ngeliat anak2 lari sana lari sini,...hee,..tapi seru juga sih,....hee

    BalasHapus
  4. belajar jadi ayah yang baik kka..

    BalasHapus

Komentarnya yaa teman - teman