Selasa, 05 April 2011

Filled Under:

dan terulang lagi

Share
sejujurnya
aku pernah merasa takut
aku pernah merasa asing
juga khawatir akan masa depanku

masa depan sangat mengerikan
juga sangat menakutkan fikirku saat itu

itu dulu..
saat aku masih kecil
aku berfikir untuk tidak usah berada dimasa depan
dan berfikir
untuk tetap dimasa saat itu
tapi..
apa waktu mau menunggu ?
meski hanya sejenak untuk mengabulkan keinginan bodohku saat itu
meski hanya agar aku bisa lari dari masa depanku
"TIDAK"
waktu tetaplah suatu momentum yang bergerak
takkan menunggu siapapun
dan akan meninggalkan dia yang malas

dulu aku berfikir
aku pasti tersiksa dengan masa depanku
tapi keyataannya..
aku menikmati masa depan dari masa kecilku
yaitu saat ini..

dan kini semua terulang
ketakutan akan masa depan yang menghantui di depan mata
kekhawatiran yang tak kunjung reda
juga kesedihan memikirkannya

kini itu datang lagi

rasa takut
rasa gundah
rasa khawatir
rasa sedih
rasa was-was
rasa galau

sekalipun mampu kuatasi
tapi kemudian
mereka menyerang lagi
terus dan terus seperti itu
menjadi sebuah mimpi buruk dalam tidur

seharusnya aku belajar
untuk menikmatinya walau sedikit
dan terus mencoba untuk menikmatinya
sekalipun masih belum bisa

dan untuk ketidakmauanku mencobanya
aku ingin
paling tidak tak perlu terlalu khawatir
dan membiarkan semuanya mengalir

tapi..
hidup penuh pilihan kompleks
yang mana sekalipun ia mengalir, banyak percabangannya

dan sekali lagi
aku menyatakan
aku takut

mungkin hanya persepsi sesaat
karena bayangan yang belum ada saat ini

dan kuharap
sedikit demi sedikit
aku bisa menikmatinya

-nfk-

*gak tau kenapa was - was aja
bingung mau gimana masa depan saya nantinya

0 comments:

Poskan Komentar

Komentarnya yaa teman - teman