Rabu, 27 April 2011

Filled Under:

tolonglah bersaing sehat

Share
Aku tau maksudmu baik..
Ya aku paham,..
betul - betul mengerti..
Meskipun itu hanya alihan dari persepsi burukku..
Tapi tolonglah..
Kamu mengerti posisi saya..!!
Dan mohon dengan sangat..!! JANGAN PAKSA SAYA..!!
cukupkan saja kata - katamu tadi yang terakhir
karena aku tak lagi berminat untuk mendengar kata - kata seperti tadi..!!
Cukuplah kita bersaing secara sehat.. ^_^
aku rasa itu Fair...
dan sekalipun aku kalah dari kamu, asalkan itu sesuai ketentuan dan jalur..
NO PROBLEM
tapi, kalau kamu ikut andil didalamnya..
MAAF, SAYA GAK SUKA


*tolong banget, saya memang biasa, tapi saya belum bisa untuk hal itu.. lagipula saya ingin cari atmosfir baru... tolong banget ya


-nfk

0 comments:

Poskan Komentar

Komentarnya yaa teman - teman