Senin, 25 Juli 2011

Filled Under:

curcol *kesekian kalinya

Share
Assalamu'alaikum..
Reader yang cukup lama saya tidak bersua dengan kalian..

Saat ini..
Detik ini..
Menit ini..
Jam ini..
Hari ini,.
Saya mau curcol sedikit
tentang hal yang terkadang gak masuk akal fikiran saya
entah
karena saya terlalu pemikir
atau karena "pemikiran" saya adalah pemikiran yang paling tidak bisa ditebak oleh siapapun
entah
dan entah
saya sendiri masih bingung

mungkin ini keanehan saya
entah saya terlalu perasa
atau terlalu berlebihan menanggapi sesuatu
*sepertinya dua - duanya

saya kadang tidak suka
kalau orang udah mulai bermain yang namanya "cie-cie"
yaa
meskipun dulunya
saya sering keceplosan
sometimes
itu bisa jadi sangat mengganggu saya
bener - bener pengusik yang sangat buruk


entah
sangat
sangat kasian
sama yang jadi korban
dia menyimpan perasaan untuk orang lain
dan dengan sedikit celah dari setan
setan
seenaknya
mempermainkan si hati
yang katanya
sedang berusaha
untuk tidak mencinta
disaat yang tepat
sampai ternyata
dijahili
dan sulit kembali lagi
mensucikan yang sudah ada

jadi..
kalau udah kayak gini salah siapa??
setan??
atau manusia yang jadi perantara setan??

hmm..
susah kan yaa kalau udah kayak gini..
jadi..
kalau solusi yang paling enak..
udah dehh..
diem aja..
jaga izzah dan iffah masing - masing,.
sibukin aja perbaiki diri..

dan yang terpenting..
jangan jadi sumber fitnah
itu sangat mengerikan.. >,<

0 comments:

Posting Komentar

Komentarnya yaa teman - teman