Senin, 07 November 2011

Filled Under:

untitle

Share
*******
********
*

*
*
*
*
*
*
*
**
*
*
*
*
*
*
*
*
*
ingin rasanya
men-delete semua tentang kamu
bahkan drop sekalian
tabel di hati yang namanya "kenangan"
tapi..
aku takut..
jika nanti kamu datang lagi..
dan meminta backup dari semua tabel kenangan
aku tak punya backup apapun
meski ada history
tapi..
aku tak mau melihatnya lagi
sakit..
kamu tau..
mengingat semua history yang ternyata masih kusimpan..
sakit..
perih..
aku merasa bodoh masih menyimpannya..
tapi..
jika aku menghapus..
berarti..
aku harus menghapus secara permanen semuanya..
tidak akan ada lagi data di recycle bin..
kamu tau??
aku takut..
jika kini aku hapus..
dan kau kembali lagi..
aku sama sekali tak bisa ingat
apa - apa yang buatku bangga
apa - apa yang buatku rela
untuk menunggu kamu
untuk membuatmu tersenyum
untuk menghapus sedihmu
dan aku juga takut..
jika aku menyimpannya..
akan menyakiti yang lain
jadi..
aku harus bagaimana??

#galautingkatParah

0 comments:

Posting Komentar

Komentarnya yaa teman - teman