Selasa, 09 Desember 2014

Filled Under:

I'm not a sniper

Share
Sebenarnya bukan karena saya coba cari - cari alasan untuk tidak suka.
Lebih kepada, saya kurang sreg kalau ada perempuan yang agak lumayan "sok" dekat - kemudian mendekat.
Meskipun sebenarnya lebih kepada, saya nggak suka diabaikan karena orang lain. Haha

Tapi da..
Ah,
Kalian tau sendiri.
Hati perempuan suka tak tentu.

Ada beda dikit aja suka protes.
Ada ngerasa ke siapa beda ke siapa beda lagi aja pundung.
Ada yang lebih cantik, terus mendekat, minta tolong, langsung ribut - ribut nggak jelas.

Entahlah.

Yang baca tulisan ini pun pasti nggak ngerti gimana isi pikiran si perempuan. Dan lebih tepatnya isi pikiran si penulis yang kebetulan perempuan juga.

Tapi da gimana?
Di kehidupan siang-nya, dikelilingi oleh laki - laki single tukang bodor yang emang selalu guyon untuk "cari pasangan lagi". Ditambah lagi selalu disuguhin pemandangan ganjil yang nggak boleh diceritakan.

Bukan!
Bukan lagi galau gara - gara laki - laki.
Cuma lagi bingung harus kayak gimana berada di lingkungan yang memang mempengaruhi dan menurunkan sedikit kepercayaan saya kepada laki - laki. Baik itu masih single maupun sudah berkeluarga.

Yes, kita memang nggak bisa mengeneralisasi bahwa "semua laki - laki" itu sama. Karena kenyataannya, mereka memang diciptakan beragam. Kalaupun generalisasi, hanya mengeneralisasi kecenderungan yang sama.
Yes! Sama - sama mampu dibutakan oleh perempuan.

Dan pada akhirnya, tulisan saya sendiri bikin saya musti banyak - banyak ngaca. Lebih kepada "kamu teh udah jadi perempuan yang baik belum sih? Kamu ripuh mikiran laki - laki macam gimana, kamunya sendiri nggak berusaha jadi perempuan baik yang pantes dapat laki - laki baik".

Yeah.
Saya memang bukan orang yang pandai untuk memberikan solusi jitu yang sekali tembak langsung selesai.
Macam sniper handal yang sekali tembak bisa langsung membunuh lawan.

Da saya mah cuma bisa ngasih solusi terbaik dengan kondisi tertentu. Yang tentunya kalau kondisinya berubah, solusinya pun berubah. Lebih mirip senapan serbu lainnya yang mampu adaptasi terhadap perubahan kondisi. Kayak AK-47 misalnya atau Steyr AUG sekalian :D

0 comments:

Posting Komentar

Komentarnya yaa teman - teman