Jumat, 27 Januari 2012

Filled Under:

Share
lagi pengen nulis tentang PA
bukan galau
tapi lagi pengen nulis aja

kalau di inget - inget
pas pertama saya masih kosong
masih gak tau mau apa dan bakalan membuat apa
dan akhirnya dengan seenaknya langsung pilih topik
MI-Sistem Informasi
dan
*jeng..jeng.....
saya pilih dosen pembimbing ibu SDW dan pak WHY
nunggu pengumuman bikin makan gak enak, tidur gak enak
akhirnya sok rajin aja dengan bikin tempelan di kamar
dan akhirnya
terpilihlah dosen pembimbing saya
Pembimbing 1 SDW
Pembimbing 2 HKM
dan sampai ditetapkan dosen pembimbing pun
saya masih bingung
mau buat SI tentang apa..
dan akhirnya
memutuskan dengan sepihak
buat SIG
dan disetujui oleh pembimbing 1
tapi..
mentok di pembimbing 2
ternyata beliau gak bisa membimbing saya :'(
akhirnya pembimbing saya diganti jadi pak BRJ
dan..
alhamdulillah
katanya ika pak BRJ ini lagi bikin proyek tentang SIG
*sujud syukur
insyaAllah
Allah ma'ana

-cerita gak penting :p

0 comments:

Posting Komentar

Komentarnya yaa teman - teman