Selasa, 17 Januari 2012

Filled Under: ,

PA..PA Perlambang cintA

Share
PA ini..
saat ini..
yang tengah berlangsung..
buat saya belajar..
terlebih belajar mencintai..
mencintai apa - apa yang belum saya ketahui
siapa - siapa yang belum saya kenal..

saya belajar mencintai topik PA saya
yang mungkin belum pernah saya fikirkan sebelumnya
saya belajar mencintai judul PA saya
yang mungkin tak pernah terfikirkan selama ini
saya belajar mencintai kedua dosen pembimbing saya
yang sebelumnya belum terlalu saya kenal
bisa jadi
dari apa - apa yang saya belajar
adalah tiupan cintaNya
dari topik yang saya mulai pelajari
bisa jadi banyak cinta yang akan tercurah berawal dari sana
dari judul yang mulai saya yakini
mungkin akan banyak cinta orang - orang yang saya dapatkan darinya
dari kedua pembimbing saya yang saya hormati dan mulai mencintainya karena Allah
akan ada banyak ilmu dan bimbingan Allah melalui tangan dan lisan mereka
juga secara tak langsung, semakin banyak cinta Allah yang tercurah melalui mereka

memang..
tak pernah terbayangkan
apalagi bermimpi
akan terjebak dalam keadaan seperti ini
ketika harus belajar mencintai dari nol
ketika harus belajar memahami dari nol

tapi..
semakin saya belajar mencintai
saya bukan semakin takut
saya semakin mencintai semuanya
terlebih mencintai Sang Pemilik Cinta Allah SWT

insyaAllah
Percaya Allah(PA) kalau ini adalah Proyeknya Allah(PA) pasti akan ada Pertolongan Allah(PA) dan Perlindungan Allah(PA)
==

Bismillahirrohmanirrohim
Yaa Rabb-ku, Yaa Allah Yang Maha Memberi Manfaat
Untuk diriku, dan semua sahabatku yang sedang menghadapi Proyek Akhir
Berikanlah kami ilmu yang  bermanfaat dari luasnya ilmu-Mu, Yaa Rosyid..
Mudahkanlah jalan kami mengerjakan PA ini, Yaa Khofid..
PA ini bukan hanya antara kami dan dosen pembimbing kami
bukan juga antara kami dan dosen penguji kami
bukan juga antara kami dan institusi kami
PA ini adalah antara kami dan Engkau Yaa Allah
semata - mata
PA ini adalah salah satu jalan
untuk mempertanggung jawabkan apa yang telah kami dapatkan
PA ini juga
adalah salah satu bukti cinta kami padaMu, Yaa Rahman
bimbinglah kami dengan sebaik-baiknya bimbinganMu, Yaa Alim
jadikanlah setiap langkah kami, setiap usaha kami dalam mengerjakan PA ini
sebagai sajadah kami..
sebagai butiran tasbih kami untukmu..
Sungguh..
kami pun ingin PA kami bermanfaat..
untuk diri kami sendiri
untuk keluarga kami..
untuk masyarakat luas
dan untuk hambaMu
dan untuk kebaikan umat Rasulullah SAW
Yaa Allah Yang Maha Luhur dan Maha Mulia
Izinkanlah kami memuliakan namaMu melalui Proyek Akhir kami

Untuk para pembimbing kami..
mudahkanlah urusan mereka Ya Wakiil..
luaskanlah hati mereka untuk membimbing kami, 
yang mungkin masih sangat buta atas ilmuMu Yaa Wasi'
kokohkanlah cinta mereka padaMu Yaa Rahim..
jadikanlah setiap kata, setiap bimbingan mereka pada kami, sebagai tasbih cinta mereka padaMu
jadikanlah lisan mereka bercahaya atas ilmuMu Yaa Nuur..


Jadikanlah kami hambaMu yang senantiasa ingat untuk selalu bersyukur..
jangan lalaikan kami terhadap kewajiban kami padaMu
sedangkan kami selalu meminta padaMu


Aamiin Yaa Robbal 'Alamin

*cinta yang banyak dari semua untuk semua :)
-nfk

0 comments:

Poskan Komentar

Komentarnya yaa teman - teman