Minggu, 26 Juni 2011

Filled Under:

curcol ~

Share
futur..
ternyata menyedihkan..
sangat memilukan..
sungguh memberatkan..
hati yang biasanya tenang..
dilanda kegundahan yang tak tergambarkan..
hati yang biasanya tawadhu'
diguncang kegalauan luar biasa

futur ini sungguh buruk..
sangat buruk.!!
bahkan aku tidak sungkan mengutuknya..
mungkin bisa jadi batu..
atau dilenyapkan dari bumi..

aku ingin engkau pergi..!!
dari kehidupanku
tidak perlu meninggalkan bayangmu disini
karena kau sama sekali tidak pernah kurindukan
dan aku tegaskan
tidak akan kurindukan..!!

aku ingin sekali,..
engkau tidak menungguku untuk bertemu
karena bertemu denganmu sungguh pilu
aku kehilangan semangatku
aku kehilangan niatku
dan itu hanya gara - gara kamu

jadi saya harap
kalaupun kamu ada di dekat saya..
segeralah kamu pergi
karena kamu tidak diharapkan disini

*curcol aneh tentang futur yang aneh
-nfk

0 comments:

Posting Komentar

Komentarnya yaa teman - teman