Rabu, 17 Agustus 2011

Filled Under: , ,

Indonesia BISA..!!

Share
Barakallah Indonesia..
Aku bangga, jadi bagian darimu..
Aku bangga, jadi warga negaramu..
Bagaimanapun engkau..
Seperti apapun engkau..
Aku tetap bangga..
Karena aku yakin..
Akulah yang akan membuatmu semakin "dibanggakan" oleh yang lain
Aku akan hapuskan kejelekannya..
Meski kini, kau adalah raja koruptor..
Tapi..
5 tahun lagi..
Kau akan jadi negara paling jujur #aamiin
Korupsi??
Jangan tanya nasibnya..
Mungkin akan jadi cerita lama
yang tidak lagi diingat
oleh siapapun
Dan kalian akan lihat indonesiaku
Merdeka..
Benar - benar MERDEKA
Merdeka dari kebobrokan
Merdeka dari penjajahan
yang kini
adalah penjajahan modern
Degradasi moral..
semakin memprihatinkan
Tapi..
kutekankan sekali lagi..
INDONESIA BISA..!!
Bisa mengatasi kejenuhan
Bisa mengatasi kehancuran
Dan..
Indonesia bisa jadi yang terbaik :D
aku percaya..
Kemarin adalah Sejarah..
biarlah jadi sejarah..
bahwa indonesia pernah kacau..
Besok adalah misteri..
tidak ada yang tau bagaimana esok..
InsyaAllah..
Kau akan Bangkit Indonesiaku..
Dan tugas kita hari ini..
Lakukan yang terbaik untuk indonesia kita.. :D

*cinta negeri dan semuanya
-nfk

-selamat ulang tahun indonesia :D, saya yakin indonesia BISA..!!-

0 comments:

Poskan Komentar

Komentarnya yaa teman - teman