Rabu, 14 September 2011

Filled Under: , ,

[14092011]

Share
sepertinya..
saya tidak akan bisa lagi
melihatmu di sekitar kehidupanku
berbagi cerita setiap saat denganmu
mendengar tawa renyahmu
bahkan mungkin
takkan pernah lagi
terdengar seseringbeberapa saat lalu
gelak tawa dari candaanmu

meski kadang
saya rasa
itu berlebihan..
tapi..
aku terbiasa dengan itu
dan sekarang
aku harus terbiasa lagi
beradaptasi lagi
dengan orang - orang lain

ahh..
mungkin aku belum siap
menghadapi kehilangan
atau mereka bilang
perpisahan
yang ada di depan mata
yang kini..
tinggal menghitung bulan..
menghitung hari..
dan tiba - tiba..
inilah waktunya..
berhadapan dengan perpisahan

tak taulah bagaimana nantinya aku
ketika berhadapan denganmu
saat perpisahan nanti
mungkin aku takkan sanggup
mungkin aku akan menangis
atau mungkin tertawa bahagia??
impossible..
terlalu sulit mengatakan "sayonara"
dan jika bertemu dimasa depan harus mengatakan "o-hisashiburi"

meski sebenarnya
rindu itu sangat indah
tapi juga menyiksa

ahh..
biarlah perpisahan itu tetap berjalan
sebagaimana harusnya
aku tak mungkin lari
apalagi sembunyi
hanya untuk menghindari perpisahan
aku bukan "silly girl" yang akan meratapi nasib
apalagi menyesali pertemuan

semoga..
Allah menjaga kamu
agar tetap sehat
agar tetap baik
dan semoga
jika jadi takdir kita
Allah akan mengijinkanku untuk mengatakan "o-hisahiburi"
atau kalau tidak
syurga akan menantikan kita berdua untuk berjumpa lagi :)

#recalling 3 years ago

-cinta..cinta..cinta.. tiada habisnya :)
-nfk

0 comments:

Poskan Komentar

Komentarnya yaa teman - teman