Sabtu, 24 September 2011

Filled Under: ,

[23092011] curcoll

Share
lagi - lagi..
nyampe kosan habis makan - makan sama anak - anak alumni HOL..
dan alhamdulillah, selera anak kos *say it GRATIS
hahaha
dan pas sampe kosan,
ternyata yang pertama saya lihat ada tumpukan buku..
salah satunya judulnya "mahir berbahasa jepang dalam sepekan"
buku yang saya minta ke perpustakaan masjid al-ittihad
yang ternyata om saya yang beli..
karena aslinya beliau suka banget sama bahasa asing *ini sudah terlalu OOT

lupakan om saya..
sebenarnya saya ingin cerita..
yaa..
meskipun gak terlalu penting juga..

buku itu yang pertama saya lihat pas masuk ke kos-an..
inget banget, waktu lagi rajin - rajinnya belajar bahasa asing..
sampe - sampe lemari saya isinya buku bahasa asing..
sampe bahasa jerman sama italia pun ada.. *hahaha ini freak banget
waktu lagi rajin - rajinnya..
belajar bahasa itu lebih cepet nyambung daripada belajar kimia.. *i'm not really like kimia
dan sampe sekarang, kadang, masih ada yang diinget sih dikit..

tiba - tiba..
keinginan yang udah cukup lama saya pendam *karena saya fikir terlalu terlambat
datang lagi..
keinginan untuk kesana yang begitu kuat..
keinginan untuk belajar dari sebuah negara maju...
keinginan untuk semakin mensyukuri nikmat dariNya dengan belajar disana..
yaa..
keinginan yang dulu saya fikir sangat konyol..
dan satu kebodohan saya "saya terlalu pesimis"
dan akhirnya ..
menyesal hingga mengakhiri..

tapi..
sekarang saya benar - benar ingin kesana..
yaa,..
karena saya senang menyendiri dan menjauh sejauh mungkin
inginnya sih ga ada yang tau kecuali orang tua saya..
tapi..
impossible,,

gak tau kenapa..
mungkin karena saya terlalu galau..
meski galaunya sangat tidak jelas dan wasting time..

jepang..
apalagi ngedenger jepang dibagus - bagusin sama pak "Ari fajar" dosen MPSI saya..

ahh,,
benar - benar..
memory yang indah..
inget rencana jalan2 di tokyo..
main2 bolak balik naik shinkanzen..
ngedaki gunung fuji *impossible
trus kalau lagi musim sakura,.
sama sahabat/suami *if i was married
saya duduk dibawah pohon sakura
sampai yang paling keren..
pengen bikin rumah makan jawa di jepang..

yaa..
harapan,.
angan..
cita - cita..
mimpi..
yang sangat indah..
bahkan saya lebih memilih untuk hidup di mimpi itu..*silly

tapi..
bagaimanapun juga,,
saya harus tetap membuka mata.
dan sadar sesadar-sadarnya
ini memang mimpi..
tapi bukan berarti hanya mimpi indah yang jadi "nightmare" di dunia nyata

dan saya mulai meniatkan lagi..
untuk memulai dari awal..
bagaimanapun nanti
itu terserah Allah :)

-nfk

0 comments:

Poskan Komentar

Komentarnya yaa teman - teman