Senin, 12 September 2011

Filled Under: ,

ke"galau"an

Share
baru berfikir visioner lagi *liburan bikin otak mati kayaknya
setelah sekian lama liburan *say it the rest for my brain*
saya harus menjalani rutinitas
yups
sebagai mahasiswa yang alhamdulillah..
predikat mahasiswa tingkat akhir sudah di tangan :)
*big Thanks to Allah
entah..
baru terfikirkan lagi..
mau apa di tahun terakhir??
kalau jawaban standar
-pengen nyari judul PA
difikirnya nyari judul segampang makan bubur .. -_-"
trus
-cepet lulus
dikiranya uda lulus ga ada tanggungan??
trus
-nikah
*weiiitttsss jangan diperpanjang, gak bakalan selesai
balik lagi ke cerita visioner tadi..
kalau difikir - fikir
mungkin ke"galau"an yang saya rasakan sekarang "hampir" mirip dengan kegalauan orang2 tingkat atas*say it angkatan 2008, 2007 yang udah lulus duluan
galau sendiri..
mikir sendiri..
stress sendiri..
ngelamun sendiri..
dan akhirnya..
kosong..
gak ada yang terfikir atau teringat
hmm..
berfikir..
*kalau difikir tanpa action sama aja bohong -_-"
tapi kalau action tanpa ada perencanaan gimana??
*super duper galau
 entah..
sepertinya otak saya makin konslet :'( jadinya mending di upgrade deh yaa
kalau gak di instal ulang aja
*makin geje

0 comments:

Posting Komentar

Komentarnya yaa teman - teman