Minggu, 05 Desember 2010

Filled Under:

arti kamu untuk aku

Share
kamu tau gak saat paling menyenangkan dalam hidupku??
yaa..
saat kita tersenyum bersama
saling memandang dengan do'a dalam hati masing - masing

kamu tau gak saat paling membahagiakan dalam hidupku??
yaa..
saat kita tertawa bersama
melepaskan penat di dada dan saling bercerita

kamu tau gak saat paling berarti dalam hidupku??
yaa..
saat kau selalu ada untukku baik dalam sukaku, maupun dukaku..
kamu ada dan tak pergi dariku..

Tapi, kamu tau gak saat paling berat dalam hidupku??
yaa..
saat engkau dan aku jauh terpisahkan jarak dan waktu
tanpa ada kabar, tanpa ada kejelasan

kamu tau gak saat paling menyakitkan dalam hidupku?
yaa..
saat engkau menangis tersedu
tapi aku tak dapat melakukan apapun meringankan tangisanmu

kamu tau gak saat paling menyusahkan dalam hidupku??
yaa..
ketika engkau kesulitan
tapi aku tak mampu untuk membantumu

kamu tau gak saat paling menyedihkan dalam hidupku?
yaa..
adalah ketika kamu menangis dalam senyumanmu
sedangkan aku tak tau bahwa kau menangis dan tak dapat melakukan sesuatu untuk menghentikan tangismu..

Sahabatku, begitu berarti dirimu untukku
Sahabatku, begitu berharga ukhuwah yang telah kita jalin selama ini

Tetaplah tersenyum meski pahit
Tetaplah tertawa walau berat
Tetaplah ceria walau galau..

================
-nfk-
memories ONE DAY WITH FOSMA POLITEL

2 comments:

Komentarnya yaa teman - teman