Minggu, 12 Desember 2010

Filled Under:

-bukan motivator-

Share
saya tau apa yang sebenarnya terjadi..!!
dan kalau dibilang simple, memang simple, tapi kalau di jalanin rumit..

saya tau saya bukan seorang problem solver yang baik, karena jujur.. masih banyak problem saya yang saya sendiri tak bisa mengatasinya..
-sikap-
banyak masalah karena sikap saya..!!

but, that's not a big problem i think..
cause i just change my attitude, and that all finish..
but, in implementation, that's very difficult..

saya juga bukan motivator..
karena jujur..
saya masih butuh banyak motivasi untuk diri saya sendiri..
dan masih belum pantas "mungkin gak pantas" untuk memotivasi orang lain..

kalau ada yang curhat?
cukup jadi pendengar yang baik aja?
ga..

saya cuma punya 1 statement terakhir,,..

"aku memang gak bisa ngasih solusi, dan aku juga bukan seorang problem solver yang baik.. cuma aku hanya bisa bilang, datanglah pada Allah.. kalau kita punya [banyak jalan menuju roma] Allah punya [banyak jalan menyelesaikan masalah hambanya..] Yakinlah, ketika kita sudah merasa tak tau lagi bagaimana menyelesaikan masalah kita, Allah masih punya ribuan cara untuk menyelesaikannya.. dan bahkan mungkin, adalah cara yang belum pernah sempat kita fikirkan"

0 comments:

Posting Komentar

Komentarnya yaa teman - teman