Jumat, 07 Januari 2011

Filled Under: , , , ,

it's all about my book

Share
denganmu aku belajar
belajar untuk setia menunggu
walau mungkin hanya bayang semu
dan tak pernah ada harapan terwujud
tapi aku juga belajar
harapan itu masih ada
meskipun kau tak peduli
aku tetap disini
dengan anganku
dengan mimpiku
meski hanya jadi fatamorgana
yang menyesakkan dada
karena kau juga mengajariku
untuk percaya
meski banyak yang berdusta
karena kau bilang padaku
tiada dusta diantara kita
salah kalau aku menunggu?
ingin pura - pura tak tau
tapi memang aku tak tau
kenapa aku mau menunggu
disini
sendiri
aku dan bayangku
aku dan sepiku
aku tak bosan
meski belum ada kejelasan
karena memang tak ada yang instan
"it's all about process" katamu
proses pendewasaan diri
dengan belajar
meskipun kini aku sendiri
tak ada kamu
benar - benar hanya seorang diri
aku yakin
akan semua ini
pasti akan kutuai suatu hari nanti
buah dari penantianku
buah dari kesabaranku
bahwa belajarku kali ini takkan sia - sia

===============================
bukuku sayang,.. maaf yah kalau banyak yang jarang ku baca..

2 comments:

  1. aq tau sapa ..??


    qm ketahuan ???

    BalasHapus
  2. dodol..
    maksudmu opo??
    jelas2 "kamu" disini jadi metafor buat buku...

    hadeuuuhhh

    BalasHapus

Komentarnya yaa teman - teman