Rabu, 26 Januari 2011

Filled Under:

kosong

Share
kadang pengen nangis
kadang pengen tertawa
kadang pengen marah
kadang pengen senyum
apakah ini??

Astaghfirullahaladzim..
mungkin aku cukup jauh denganmu Ya Allah..
maafkan aku..
maafkan aku..
maafkan aku..
maafkan aku Ya Allah..
mungkin aku cukup terlena dengan kehidupan duniaku..
dan sempat lupa padamu, barang sedetik..
aku terlalu banyak tertawa
hingga mungkin sedikit demi sedikit menutup hatiku..
Maaf Ya Allah..

aku kadang merasa kosong..
dan saat ini mungkin aku sedang kosong..
aku ingin meraih cintaMu
cinta disepertiga malam terakhir..
dimana aku bisa berkhalwat denganMu
dan mencurahkan semua cintaku padaMu..

Ya Allah..
terus bimbinglah aku..
bimbinglah lisanku..
bimbinglah hatiku..
aku gak mau jatuh seperti beberapa saat lalu
dimana aku merasa menyesal
dan tidak ada kekuatan lagi untuk bangun

sekarang aku telah kembali
merengkuh semangat yang sempat pudar
jangan jadikan semangat ini padam Ya Allah..

0 comments:

Posting Komentar

Komentarnya yaa teman - teman