Kamis, 06 Januari 2011

Filled Under: ,

terus berlari

Share
aku ingin berlari
mengejar masa depanku yang kini di depan mata
menyingkap segala ilalang pengganggu jalan di depan mataku
dengan cara terjitu
dengan tanganku sendiri

tak ingin berhenti berlari
meski selangkah lagi kucapai cita

aku takut terjatuh jika aku berhenti
terjatuh hingga tak dapat bangun lagi
dan impianku pun semakin menjauh dariku
sementara aku terpaku melihatnya yang semakin menjauh

aku ingin terus berlari
meski hanya sebuah bayang semu untukku menggapainya
dan mungkin seperti sebuah mimpi aku bisa mendapatkannya
tapi aku yakin
harapan itu masih ada

sekalipun aku akan sampai
takkan kurang kecepatan lariku
justru akan semakin kupercepat
karena aku tak mau menyesal nanti
dan akhirnya kubawa penyesalanku sampai mati

tak ada alasan untuk berhenti
sekalipun lelah raga ini
dan langkah demi langkah semakin terasa berat kuayunkan

sampai kapanpun
aku akan tetap berlari
mengejar mimpi - mimpi
terus dan terus berlari
mencari jati diri
seorang diri
takkan berhenti berlari
sampai kapanpun..

memang lelah
tapi inilah kondisinya
mencoba membuka mata dari tidur panjangku
dan sadar bahwa "SEMUA INI KENYATAAN"

======================================
give spirit to miself

2 comments:

Komentarnya yaa teman - teman