Kamis, 27 Januari 2011

Filled Under: ,

Bisakah Kau beri aku hati yang baru??

Share
Haruskah dengan hati ini aku tetap bertahan?
dengan hati, yang terkikis setiap harinya
oleh rasa kecewa
oleh rasa sedih
oleh pisau yang dengan sebuah kata ia menggoreskannya
tak bolehkah aku meminta yang baru wahai Allah??
agar bisa kubuang hati lamaku
kubuang semua lubang - lubang
dan luka - luka goresan yang kian hari kian bertambah?

Haruskah dengan hati yang semakin rapuh ini aku berusaha kuat?
yang setiap hari, puing - puingnya runtuh
sedikit demi sedikit hancur tertiup angin emosi
yang kadang ingin kuluapkan tapi kutahan
karena aku ingat
karena aku sadar
aku tak pantas melakukan itu
bukan wewenangku melakukan itu semua

Haruskah ??
Haruskah ??

Tak bisakah Engkau menggantinya Ya Allah..??
Tak bisakah aku meminta yang baru??
Agar dapat kubuang semuanya..
semua luka..
semua duka..
semua goresan..
semua lubang..
agar bisa kulupakan semua..
aku ingin teriakkan..
ini hatiku yang baru..!!
yang mana aku akan menjaganya agar tidak lagi berlubang..

Sungguh Ya Allah..
sekalipun kata maaf seringkali terucap
tapi..
bak sebuah paku di tancapkan ke kayu
masih meninggalkan bekas
dan aku tak mau bekas itu ada..
aku ingin hilang..
dan apakah melupakannya itu cukup?
bagaimana cara melupakannya?
aku tak mengerti..

Aku ingin mencontoh Rasulullah..
ingin seperti Siti Khadijah..
ingin seperti Siti Aisyah..
Ingin seperti siti Rahmah..
yang tetap kuat..
sekalipun badai permasalahan bertubi - tubi menimpa mereka..
mereka tetap kokoh..
tapi aku??
aku hanyalah wanita akhir zaman.,.
yang bisa ku lakukan hanyalah belajar dan belajar
tanpa tau aku bisa ataupun tidak..

Ya Allah..
bolehkah aku meminta hati yang baru padaMu??

**
curahan hati
T_T

4 comments:

  1. wahh...
    aku gak meletup2 dibilang tumben...
    kasian blogku lah..
    hehehe
    blogku kan representasi cita2 aku..hehe

    BalasHapus

Komentarnya yaa teman - teman