Jumat, 07 Januari 2011

Filled Under: , ,

karena dia saingan saya

Share
awalnya saya emang freak sama yang namanya dunia tulis menulis especially puisi
yaa sekedar menuangkan dan menumpahkan perasaan saya
sempat juga bertarung di rancah perpuisian
*sekarang sedih meninggalkannya
tapi gara - gara ketemu orang itu lagi di jejaring sosial *baca : fb
saya jadi semangat lagi

sekarang, pengen rasanya menunjukkan pada orang itu..
yaa,..
karena dia saingan saya
seorang yang lebih tua umurnya dari saya
seorang laki - laki yang berasal dari riau
seorang mahasiswa universitas lancang kuning
jurusan sastra inggris
kelahiran 21 november

awal kenalan dibilang cukup aneh *kenyataannya aneh banget
waktu grandma saya meninggal dunia di jogja
secara otomatis saya ta'ziyah sampe 7 hari *ini adat jawa
keluarga om aku selain ngadain yasinan ngadain khataman qur'an
*soalnya rumahku disana dipake buat pesantren
so, aku kenalan pas lagi masak - masak buat "berkat"*ini juga adat jawa

cukup tau..
dia santri asal riau
dan uda cukup lama tinggal di "rumah saya" alias pesantren mereka
dan uda deket banget sama om saya

bener - bener ketauan banget deh kalau dia orang sastra
dari cara ngomong
terlalu banyak analogi
terlalu banyak metafor
yang justru bikin saya tertarik
*bagian ini di skip ahh
heheheh

pas lagi asiknya ngobrol, om saya nyeletuk
"si syafi'i ini juara puisi se riau lho.."*nama aslinya adi tranuli cuma karena di pesantren namanya diganti biar jadi islami gtu da.. masih gatau alasannya knapa
"ha?? serius??"
aku gak percaya..
speechless otomatis..
membandingkan dengan prestasiku yang bisa dibilang kalah jauh sama dia
beeeuuuuhhhhh
aku bener - bener appreciate
bisa kenalan sama orang seperti dia

cuma..
sempet ada trouble gitu da..
finally, lost contact sampai bertahun - tahun
sekarang baru ketemu lagi

yups
di jejaring sosial yang saya sebutkan tadi
*baca : fb

Hei..
kamu yang ada di barisan pertama
mungkin kau lebih hebat dariku
karena kau lahir lebih awal dariku

tapi bukan berarti aku kalah darimu
masih banyak jalan
masih banyak cara

suatu saat kau akan lihat
bahwa aku lebih baik darimu
dari engkau yang lahir lebih dulu dariku
dari engkau yang sempat membuatku speechless
dari engkau yang mana aku banyak belajar darimu
Hei Adi Tranuli
Lihat nanti kau yang akan speechless
AKU AKAN BUKTIKAN
karena kamu adalah saingan saya..!!

0 comments:

Posting Komentar

Komentarnya yaa teman - teman