Senin, 28 Maret 2011

Filled Under:

jadikan ini batu loncatan

Share


Aku sedih..
Disaat memulai menulis dengan semangat baru
saat berusaha memulai dari nol
ada yang bilang blog aku jelek
:'(

tapi di satu sisi, bisa jadi itu adalah masukan untuk aku
mungkin aja Allah menegur aku
bukan hanya itu
Berfikir positif..!!

Aku pasti bisa..!!

statement from hamdan : jadikan itu batu loncatan untuk jadi lebih baik..!!

Ok..
Whoever you are..
Whatever you do..
Thanks for your opinion..
it would be more fun if you also give me your opinion..^_^

Reader
s yang baik akan memberikan masukan yang bermanfaat untuk penulis..

-nfk-

6 comments:

  1. .semangat fa :)
    .blog kamu jelek, g papalah
    .blog kita > dunia kita, dan rumah kita
    .kita yang menjadi sutradaranya, penonton dan pemain
    .lakukan yg terbaik yg menurut kita baik dan Allah baik fa, ya mgkin itu hy opini org sesaat :D

    BalasHapus
  2. makasiiiihhh teman..oke
    insyaAllah

    BalasHapus
  3. jelek-bagus itu relatif .. karena sudut pandang org beda..

    BalasHapus
  4. org brkata sperti biarlah,,
    ssngghna org yg brkata itu tnda na dia mmprhtikan kita..

    BalasHapus
  5. soryy .. baru baca postinganmu ...

    ini bukan blognya mbak nitha ya ?

    maaf maaf , saya kira blognya mbak nitha , jd saya bilang jelek walau belom baca2 , hehe

    maaff yaa . ^__^

    BalasHapus

Komentarnya yaa teman - teman