Rabu, 30 Maret 2011

Filled Under:

yang kini jadi berbeda

Share
hanya ingin bertanya..??
sakit gak sih kalau manggil seseorang, orangnya sih berhenti..
tapi begitu melihat orang lain, malah ngomong sama yang lain..

dengan kata lain :
aku gak dianggap..!!
Astaghfirullahaladzim..
mau nangis donk..
http://www.smileycodes.info
tega banget coba..!!
aku baru aja mau nanya sesuatu..
tapi dia keburu ngomong sama orang lain ..
dan pergi begitu aja..
tanpa bilang apa2, dan seolah gak menghiraukan apa yang ingin ku bicarakan..
dibilang penting, lumayan..
dibilang gak, ya penting..!!http://www.smileycodes.info

sudahlah..
mungkin salah aku juga..
memanggil nama seseorang yang diakhiri kata "sombong sekarang"
mungkin dia sakit hati kali ya??

Ya Allah..
ampuni aku jika ternyata aku menyakiti hati mereka dengan kata "sombong"
aku hanya heran
aku tak habis fikir
kok bisa, orang yang biasanya nyapa
ramah..
tiba - tiba seperti itu?
atau itu trend masa kini?
aku seperti katak dalam tempurung..
mungkin autis
sibuk dengan urusan diri sendiri..
tapi..
mana mungkin sih itu jadi trend??

Ya Allah..
beneran sakit rasanya hati ini..

Ingin marah
gak ada hak
Ingin nangis
gak penting juga
Ingin makan tu orang
dagingnya pasti pahit
huh..!!


1 kata : MENYEBALKAN

0 comments:

Posting Komentar

Komentarnya yaa teman - teman