Kamis, 13 November 2014

Filled Under: , , , ,

Ada cinta?

Share
Bismillahirrahmanirrahim..
Ini bukan tentang AADC ataupun Cinta yang ditinggal 12 tahun lamanya sama rangga (sama aja sih)..

Ini tentang "cinta" yang keadaannya undefined, unreleased, undo, dan un - un lainnya. meskipun keadaan si "cinta AADC" juga undefined dan uncontrolled.

Entah, apa karena lagi ngerasain banyak cinta karena seseorang yang tiba - tiba gitulah.*ini ga penting dijelasin*
Atau lagi galau karena kerjaan dan skripsi saling tuntut.
Atau lagi sok puitis berkat hujan yang turun tiap sore, yang bikin suasana "sok wet"

Tapi da itu..

Serasa jatuh cinta lagi aja..

Iyes!
Saat ini rasanya "jatuh" tapi "cinta".
Serasa jatuh karena berat banget dijalaninnya (astaghfirullah), tapi sekaligus merasakan cinta yang tak terucap dari "berat"nya masalah yang dihadapi.
Cinta yang tak harus menuntut status apa - apa.

Iya..
Cinta yang pure cinta karena Allah..
Cinta yang gak berharap imbalan, cinta yang bikin saya pengen keliatan "nggak stress".

Entah dari bos saya, maupun dari dosen saya, maupun dari teman - teman saya.
Luar biasa banget rasanya.

Itu dia..
karena saya nggak tau kenapa, makanya saya tanya.

Ada cinta?

Selalu sih!
Selalu ada cinta yang Allah titipkan disetiap perjalanan.
Yakin!
Kenyataannya, karena selama ini, saya dikelilingi oleh orang - orang yang alhamdulillah "tulus".

Saya cuma yakin.

Dalam keadaan se-tertekan apapun saat ini, esok akan selalu ada "cinta" baru dari Allah. Baik itu dalam bentuk kebaikan orang lain ke saya, maupun kemudahan menyelesaikan pekerjaan saya.

YA!
ALLAH ITU MAHA BAIK. NGGAK PANTAS AJA RASANYA KALAU KITA UDAH DIBAIKIN NGELUNJAK!
Thanks dearest reader.

-with love -

FK- 

0 comments:

Poskan Komentar

Komentarnya yaa teman - teman