Jumat, 19 November 2010

Filled Under: ,

aku cengeng ya??

Share

aku cengeng ya??
mudah nangis ngelihat sebuah penganiayaan..
aku cengeng ya??
sedikit - sedikit nangis kalau inget dosaku..
aku cengeng ya??
nangis kalau lihat ketulusan seseorang..
aku cengeng ya??
tertekan sedikit langsung nangis..
aku cengeng ya??
banyak trouble langsung nangis..

namanya juga cewek "penuh dengan empati"

sebenernya gak baik juga..
ya.. gak baik banget..
mudah nangis karena hal sepele..
it's okay 3 poin pertama di atas itu wajar..
but please
"jangan 2 poin setelahnya"
why??
kadang emang yang namanya "cewek" butuh banget nangis untuk menenangkan hatinya..
mau tau kenapa??
[tanya aja mbah gugel]
tapi kalau kebanyakan nangis juga gak akan menyelesaikan masalah..
[pengennya sih gitu cumaa...]
eits..
jangan banyak berkelit..
jadi inget sebuah quote dari temen saya
"kamu tuh kebiasaan ya, kalau ngomong pinter cari alibi, tapi tetep aja bisa di bales"
hhahha
kamu pinter boy..
saya emang kebanyakan nge-les[selalu]
dan nge-les'nya pun kadang main asal tancap gas aja..
so, lupa sama apa yang diomongin dan ga sadar bisa jadi "KARTU MATI" buat saya..
hhihi

ups..
niat awal mau bikin puisi..
ujung - ujungnya malah nyasar ke curhatan gini..!!
aneh..anehhh..

0 comments:

Posting Komentar

Komentarnya yaa teman - teman