Senin, 29 November 2010

Filled Under:

obrolan

Share
berawal dari obrolan seputar alumni day..
nyasar ke permasalahan k ferdi
banyak dapet sindiran yang bikin "mikir lagi"
salah satunya
"katanya di blog pengen mandiri, pengen bisa banggain ortu, masa kayak gini?"
-deg-
jantungku serasa berhenti dengernya..
Astaghfirullah..
apa aku termasuk orang yang tidak sesuai dengan perkataan??
Innalillahi wa innailaihi rojiun..
Maafkan aku Ya Allah...

satu lagi yang bikin aku bener shock
jujur - jujuran saya mau nangis dengernya
bahkan pas orang yang ngomong pulang, saya nangis beneran..!!
"kamu baru seminggu lalu udah ketemu skarang ga ketemu udah kangen lagi, gimana kamu jadi saya? beda pulau dan ga bisa sering2 pulang?"

aku mengeluarkan alibiku..
untuk menghindar..
lagi - lagi hanya menghindar..!!
tapi tetap saja, bener2 kaget bin shock dengernya..

gimana kalau aku ada diposisi teman2ku yang gak bisa sering2 pulang?
Astaghfirullah..
aku gak bersyukur banget sih..

masih untung aku bisa satu pulau, satu provinsi..
kalau Allah menghendaki aku bisa jadi beda pulau, mau gimana aku??

mikir juga..
ga da yang tau aku kedepannya gimana..
kalau kerja di lain pulau?
atau mungkin menikah dengan orang luar pulau ini?
aku mau gimana?
nangis?
minta pulang tiap bulan?
ga mungkin laaahhh
budget tinggi..!!

Astaghfirullah..
aku gak bersyukur..
Hiks
Ampuni aku Ya Allah..
maafkan aku teman..

5 comments:

  1. alhamdullilah sadar ...ehhehe

    tapi, moga aja kesadarn ini bukan hanya tulisan ..

    katanya gg suka klo org ngomong gg sesuai yg diomonginnya ..

    ok fa...

    *pedes ya omonganQ..maaf yaw..

    mo kritik blik sok-sok aja ..

    BalasHapus
  2. @ niri : makanyaaa..
    kalau kau ngomongnya alus bukan kamu..
    tapi yuniar..
    hahaha

    @ k ipul : iyaa..
    knapa?

    BalasHapus
  3. Talk less do more,....

    harus di buktikan,....bukan hanya jadi omongan semata..!!

    Semangat...!!!

    BalasHapus

Komentarnya yaa teman - teman