Selasa, 02 November 2010

Filled Under:

Allah Maha Adil

Share
teringat lebaran beberapa bulan yang lalu..
saat tinggal di jogja..

duduk - duduk bareng sama pak kyai jamaluddin al-farruq dan bu nyai aisyah..*amiiinnn
yang tak lain om sama tante aku..
aku ngajuin pertanyaan..
"om, kok kalau aku baca di koran - koran, kebanyakan orang yang non-muslim*maaf meninggalnya dengan tenang sih katanya?? justru yang muslim kadang sampe kelihatan raut sakitnya?"

omku menjawab..
"emangnya yang nulis berita tau gtu rasanya sakaratul maut??"
aku bilang
"yaa.. enggak sih, cuma kan biasanya kalau yang muslim meninggal kelihatan raut sakitnya, tapi kadang yang non cuma diem aja"
omku bilang
"ALLAH kan MAHA ADIL"
aku tanya
"maksudnya??"
omku bilang lagi
"iya, kamu tau kan setiap perbuatan baik maupun jahat akan dapat balasan yang setimpal dari ALLAH?"
aku cuma mengangguk dan berkata "terus??"

omku berkata
"setiap kebaikan pasti akan ada balasannya dari ALLAH, begitu juga keburukan.. si*maaf non-muslim pastilah pernah melakukan suatu kebaikan, yaa mungkin mengamalkan hartanya, itu kebaikan bukan?? nah, allah pasti membalas kebaikannya.. saat kematiannya yang terlihat tenang itulah ALLAH membalas kebaikannya, akan tetapi tetap, tempat berakhirnya ia adalah di neraka..wallahualam bishawab"

aku cuma mengangguk..

yaaa..yaaa...yaaaa...
ALLAH MAHA ADIL..

banyak banget yang di sharingin sama aku..
hhehe

tunggu yang selanjutnya yhh

0 comments:

Posting Komentar

Komentarnya yaa teman - teman